Tingkatkan Kualitas Pelayanan PPID, Bawaslu Bantul Rilis Survey Layanan Dan Aksesibilitas Informasi Publik
|
Menyambut monev keterbukaan informasi publik yang diselenggarakan oleh KID D.I Yogyakarta, PPID Bawaslu Bantul menyelenggarakan survey layanan dan aksesbilitas informasi publik. Kordiv PPDATIN Bawaslu Bantul Muhammad Rifqi Nugroho menyampaikan survey ini diharapkan mampu menggali informasi dan masukan untuk perbaikan kualitas layanan PPID Bawaslu Bantul. Adapun dalam survey kali ini, beberapa poin penting yang ingin digali dari responden diantaranya:
Menggali seberapa mudah aksesbilitas informasi di PPID Bawaslu Bantul
Menggali hambatan yang dialami pemohon informasi selama proses permohonan informasi publik, hal ini mencangkup fitur layanan, kualitas sistem permohonan informasi, hingga kualitas layanan yang diberikan
Menggali saran dan masukan untuk pengembangan layanan PPID di Bawaslu Bantul
Survey ini merupakan bentuk komitmen Bawaslu Bantul sebagai lembaga publik untuk selalu terbuka dan menjadikan masukan masyarakat sebagai bagian yang tak terpisahkan dalam program lembaga khususnya pengembangan PPID di Bawaslu Kab. Bantul. Besar harapan Bawaslu Bantul akan partisipasi aktif dari masyarakat untuk terus memberikan saran serta masukan yang konstruktif, kami percaya partisipasi masyarakat akan sangat berperan dalam perkembangan lembaga serta secara linier membawa kita semakin dewasa dalam berdemokrasi.