Bawaslu Bantul Awasi Pelaksanaan Tes Tertulis Calon PPK – BAWASLU BANTUL
bulina pakpardi pakmarno paknuril budhenok pakjoko
logo
bawaslu bantul ads

Bawaslu Bantul Awasi Pelaksanaan Tes Tertulis Calon PPK

Tes Tertulis PPK

BANTUL – Setelah melakukan seleksi administrasi calon anggota PPK se Kabupaten Bantul, Kamis 30 Januari 2020 KPU Kabupaten Bantul menggelar tes tertulis untuk calon anggota PPK yang lolos seleksi administrasi.

Tes tertulis dilaksanakan di dua tempat yaitu Ruang Pertemuan Mandala Saba Pracima Komplek Parasamya Pemerintah Kabupaten Bantul dan Ruang rapat Perpustakaan Daerah Kabupaten Bantul. Bawaslu Bantul melakukan pengawasan langsung terhadap pelaksanaan tes tersebut. Jumlah peserta yang mengikuti tes tertulis di bagi menjadi 2 kelompok, 228 peserta melaksanakan tes tertulis di Ruang Pertemuan Mandala Saba Pracima dan sebanyak 137 melakukan tes tertulis di ruang rapat perpustakaan daerah Kabupaten Bantul.

Ketua KPU Kabupaten Bantul Didik Joko Nugroho dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mengikuti proses seleksi rekrutment PPK, dan Bantul tercatat menjadi jumlah terbanyak dengan jumlah 387 pendaftar, dan kedepan masih ada tahapan tes wawancara, bagi bapak ibu yang tidak lolos masih membuka ruang untuk berpartisipasi melalui PPS. Tes tertulis sebanyak 100 butir soal multiple choice dengan alokasi waktu pengerjaan 120 menit dapat diselesaikan oleh para peserta tes.

Bawaslu Kabupaten Bantul berharap kedepan dapat terpilih Anggota PPK yang berintegritas, tidak partisan, profesional dalam menjalankan tugas serta memahami dan dapat melaksanakan asas penyelenggara pemilu / pemilihan.

Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bawaslu bantul
bawaslu bantul

"Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu"

Contact
landscapekecil

Jl. Jenderal Sudirman No. 91, Bantul, Yogyakarta
Telp. (0274) 2811070
Kode Pos : 55711
Email : info@bantul.bawaslu.go.id /
bawaslubantul@gmail.com
twitter facebook google youtube
Map
Facebook
Copyright © 2019 Bawaslu Kab. Bantul